Friday 15 April 2011

Menghargai Cinta Itu....

Memang tidak sedikit di dunia ini orang yang telah dikecewakan karena cinta, mencintai seseorang namun orang itu mengacuhkan / meremehkan perasaan cinta kita, sehingga munculah lagu "cintaku bertepuk sebelah tangan, kau buat aku, remuk hatiku....". Padahal cinta yang benar-benar tulus (cinta dengan tujuan menjalin kasih untuk selamanya dalam talian akad suci) itu berasal dari Allah SWT.

Sesungguhnya cinta suci itu hanyalah kepada Allah SWT. Namun demikian Allah telah menciptakan mahluk di dunia ini berpasang-pasangan yang tentunya atas dasar rasa kasih dan sayang. Sehingga kita tidaklah sepantasnya meremehkan perasaan orang lain yang telah mencintai / menyayangi kita, sebab cinta itu sesungguhnya berasal dari-Nya. Sebagaimana firman-Nya:

"Dan diantara tanda-tanda kekuasaa-Nya diciptakan pasangan hidup dari jenismu sendiri, supaya kamu mendapatkan ketenangan hati dan dijadikan-Nya kasih sayang diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berfikir".(QS. Ar-rum: 21)

Salam terbaik ummat jaga lah cinta jangan di nodai dosa.
 
copy from Amirul Badrul Badrul ( rakan FB )
 
Nur Farah Aisyah.

No comments:

Post a Comment